6ad2b2c8-187d-4f98-ac93-f8d07edc692b
Kabar Aspirasi

Agus Sutisna Sukses pimpin LSPK, membawa Kemenangan PPP Jepara

JEPARA – Agus Sutisna, Nahkoda Lembaga Saksi Pemilu Kabupaten (LSPK) PPP Jepara, mencatat prestasi luar biasa dengan membawa partainya meraih kemenangan monumental dalam Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Jepara 27//02/24

LSPK, sebagai garda terdepan yang menjaga suara Partai Persatuan Pembangunan (PPP), tidak hanya menjalankan tugasnya dengan integritas tinggi, tetapi juga membuka lembaran baru menuju pesta demokrasi yang adil dan transparan di Kabupaten Jepara.

Di bawah kepemimpinan Agus Sutisna, LSPK PPP Jepara menggelar aksi besar dengan memimpin tim saksi sebanyak 3490 orang yang tersebar di seluruh kabupaten Jepara. Mengeksekusi persiapan menyeluruh, Agus Sutisna memastikan para saksi LSPK mendapatkan pembekalan melalui bimbingan teknis (Bimtek) yang revolusioner, memodernisasi pelaporan melalui sistem digital.

Sebagai langkah inovatif, penerapan aplikasi monitoring pemilu menjadi tonggak penting, memastikan kelancaran penginputan data di hari pemilihan dan mengukuhkan keandalan strategi real count serta quick count. Melalui pendekatan ini, LSPK PPP Jepara mampu memberikan hasil yang akurat dan tanpa cela, menegaskan keberhasilan dalam mewujudkan pemilu yang bersih dari potensi kecurangan.

Partai Persatuan Pembangunan mengukir prestasi luar biasa dengan meraih 10 kursi dan menjadi partai pemenang di Kabupaten Jepara. mencatat peningkatan yang mencolok dibandingkan pemilu sebelumnya. Dengan total suara hampir 140 ribu, PPP Jepara berhasil menggalang dukungan tambahan sekitar 20 ribu suara dari pemilu 2019 yang mendapatkan 10 kursi dengan suara hanya 121 ribu.

Dalam ungkapan rasa syukurnya, Agus Sutisna menyatakan, “Kemenangan ini adalah bagian dari kolaborasi hebat antara PPP, tim LSPK, dan masyarakat Jepara yang berkomitmen untuk menjunjung tinggi prinsip keadilan dan transparansi. Kami tidak hanya merayakan kemenangan partai, tetapi juga kejayaan partisipasi aktif dan semangat demokrasi yang menyala-nyala di masyarakat Jepara.”

Dengan kemenangan ini, Agus Sutisna dan LSPK PPP Jepara tidak hanya mencatat sejarah baru, tetapi juga membuka babak baru dalam perjalanan demokrasi yang membawa harapan dan kemajuan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Jepara.

Umy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *