IMG-20230123-WA0077
Kabar Populer

Anniversary ke-4 lindu aji Putra Kalingga Terus Berbanah agar Lebih Dekat dengan Masyarakat

12 Views

JEPARA – Ormas Lindu aji putra Kalingga Keling pada tanggal 22 Januari 2023 ulang tahunnya yang ke 4 kalinya. 

Ormas Lindu aji putra Kalingga yang ke berada,Anya di kecamatan Keling kabupaten Jepara Jawa tengah tidak asing lagi kiprahnya yang sudah di kenal masyarakat sebagai ormas kemasyarakatan di bidang sosial dalam membantu masyarakat.

 

Dalam harlahnya yang ke 4 X nya di hadiri tamu undangan dari, muspika yg dari kecamatan, dari Koramil, dari Polsek juga dari desa kelet. Masing masing instansi

Dalam pidatonya sangat mendukung dan kasih suportnya kepada Lindu aji putra Kalingga.

 

Tamu undangan 

Juga untuk Lindu aji DPC jepara, Lindu aji DPC Pati, Lindu aji DPC Kudus, serta jajaran anggota Lindu aji tiga kabupaten berpakaian serba item tampak kompak dan bersatu.

 

Ketua Lindu aji putra Kalingga Keling dengan panggilan akrabnya PRI Jepara menyampaikan bahwa Lindu aji yang di pimpinnya Alhamdulillah sudah bersinergi dengan pihak pihak terkait juga melakukan sosial 

Bedah rumah 4 X dalam 4 tahun dan

Tiap tahunya menyantuni anak yatim dan piatu, juga fakir miskin. Juga membantu kursi roda 5 X bagi warga yang lumpuh

Dan setiap ada bencana slalu membantu baik tenaga maupun materil masih banyak lagi kegiatan yang sifatnya sosial tuturnya.

 

Kapten inf sumidi Koramil Keling juga menyampaikan dalam pidatonya bahwa Lindu aji putra Kalingga Keling slalu bersinergi dan di ikut sertakan setiap ada kegiatan TMMD, juga membantu tenaga pengecoran rumah warga yang tdk mampu. 

 

Ipda achmadi SH (Kanit samapta Polsek Keling) dalam pidatonya juga menyampaikan bahwa Lindu aji putra Kalingga Keling sudah lama menjalin sinergi dan saling bekerja sama dalam acara acara sprti tahun baru, idul Fitri slalu di libatkan guna untuk membantu ketertiban d wilayah Keling.

 

Sekcam kecamatan Keling lulut Andi Ariyanto St menyampaikan sinerginitas adalah kunci keberhasilan dengan suka rela ormas turut serta dalam membantu pemerintah dan dapat membawakan hasil minimal ke aktifan di lapangan. Maka dari itu sekcam sangat mendukung dan bersinergi untuk saling kerja sama demi masyarakat peduli di bidang kemanusiaan atao sosial tuturnya.

 

Salah satu anggota Lindu aji putra Kalingga juga menyampaikan bahwa anggota tiap 1 bulan se kali di adakan arisan keliling bagi anggota yang mendapat arisan di wajibkan membayar kas Rp 10 guna untuk sosial. Juga menyampaikan sering melakukan membantu warga untuk pengamanan punya hajat dan hasil nya juga masuk kas kalo sudah banyak bisa untuk giat sosial yang di wilayahnya.

 

Setelah sambutan sambutan di lanjudkan hiburan orkes yang mendatangkan artis artis penyanyi dari luar kota. Dan melibatkan pengamanan dari Koramil, kepolisian dan satpol PP.

Acara di mula dari jam 09 pagi 

Sampe jam 4 sore dengan situasi aman dan kundusif.

 

 

Bang Yos 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *