IMG-20231014-WA0077
Kabar Utama

Bacaleg Gerindra Muhammad Harisman Fauzan Rosyid Bedah Atap Rumah Warga Kepuk

JeparaTV.Com. Bakal calon anggota legislatig (Bacaleg) DPRD Kabupaten Jepara Dapil 2 Kecamatan Melonggo dari Partai Gerindra , Muhammad Harisman Fauzan Rosyid .S.H dari Partai Gerindra Kabupaten Jepara membedah atap rumah warga di RT 01 RW 02, Desa Kepuk , Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara, Jawa Tengah Kamis (12/10/2023).

 

Selain itu, kondisi atap rumah ibu kasmi terlihat sudah nyaris roboh dan berbahaya untuk ditempati. Kondisi rumah yang terbuat dari kayu pun sangat berbahaya bagi pemilik rumah yang telah lanjut usia (lansia) bernama Ibu Kasmi umur (63) Tahun .

 

Muhammad Harisman Fauzan Rosyid, S.H. Meninjau kondisi rumah yang sudah tidak layak dihuni tersebut. Ia pun terlihat mengecek kondisi rumah bagian atap setiap gendeng dan kayu di ruangan bangunan terlihat rapuh dan pada lepas .

 

Muhammad Harisman Fauzan Rosyid 

“Kegiatan hari ini kita lakukan bedah rumah milik Ibu Kasmi yang berada di RT 01 RW 02, Desa Kepuk Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara . Lanjut Muhammad Harisman Fauzan Rosyid S.H. Kegiatan kita membereskan atap rumah Ibu Kasmi , kayu dan gendeng yang sangat rapuh sekali . Ibu Kasmi sampai tidak bisa tidur dan pikiran , kalau nanti ada hujan angin Ibu Kasmi sedih. Dan memang kondisi atap rumahnya juga membahayakan karena kayunya sudah rapuh takutnya roboh,” kata Muhammad Harisman Fauzan Rosyid. S.H kepada wartawan di lokasi.

 

Muhammad Harisman Fauzan Rosyid ,S.H . Bacaleg termuda dari Partai Gerindra dengan nomor urut 2 sesuai ketetapan KPU di kertas suara Pemilu 2024 itu mengetahui rumah Ibu Kasmi dari hasil door to door menyapa dan menyerap aspirasi warga sekitar. Kami berharap Ibu Kasmi dan anak – anaknya dapat tidur dengan nyaman dan rumahnya kembali layak huni.

 

Kepala Desa Kepuk Sawi, S.Pd.I. sudah sejak lama berlangsung, pemikiran positif peduli sesama terasah mulai dari keluarga dan lingkungan lebih luas, tertanam kepercayaan, memperlancar silaturahmi, saling mendukung niat baik, direalisasikan bersama tercipta keharmonisan hubungan baik terus berlanjut bau membau membantu warga miskin, terlebih yang lemah agar tempat tinggal mereka menjadi aman ditempati bersama keluarganya, dan mereka bagian dari sesama layaknya keluarga besar.

 

Tentu sebagai kepala desa saya bahagia melihat kebersamaan warga Desa Kepuk , sifat gotong royongnya masih sangat kental dan berjalan dengan baik,”punkas kepala Desa Sawi.

 

Sementara Ibu Kasmi usai perbaikan rumahnya menyampaikan ucapan banyak terimakasih dan kebahagiaan kepada semua pihak yang telah membantu keluarga saya terutama , Eriyanto selaku RT 01 Dukuh Sawahan RW 02 sekuyung gotong royong, terlebih kepada kepala desa Kepuk Sawi , S.Pd.I. Dengan jajaran perangkat desa kepuk , dengan Caleg Gerindra Muhammad Harisman Fauzan Rosyid .S.H, dan yang bersedia meluangkan waktu untuk cinta’ rakyat , dan segala amal ibadah bisa di terima oleh Allah SWT,” ,”tutujar Kasmi.

 

 

Pewarta :  Badi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *