IMG-20230814-WA0010
Kabar Utama

Caleg Partai Gelora Sukabumi Membawa Gagasan Arah Baru Menuju Super Power Baru

SUKABUMI- Dr Sarah Handayani, selaku Ketua Kordapil Kota dan Kabupaten Sukabumi memastikan bahwa seluruh caleg siap berjumpa dengan seluruh elemen Masyarakat dan menyampaikan tentang gagasan Partai Gelora Indonesia.

“Acara ini merupakan acara penting yang menjadi dasar kesiapan, Partai Gelora lolos parliemantary tresshold dan check in Kesenayan, Bandung, dijalan Juanda dan Palabuhanratu tegas caleg DPR RI ini, Minggu 13/8/2023.

Pada acara Akademi Pemimpin Indonesia (API) di Hotel Tamansari, tampil Ketua Bidang Narasi DPN Partai Gelora, Dadi Krismantoro, menyampaikan tentang Narasi Arah Baru Indonesia. Menjadi negara super power bukanlah sesuatu yang aneh dan mustahil, karena pada setiap priode Pembangunan kita memiliki cita- cita yang besar yang menyatukan bangsa Indonesia yang plural.

Pada acara yang di hadiri 100 orang caleg dan koordinator teritori ini juga dihadiri oleh wakil Sekjen DPN Partai Gelora Dedi Miing Bagito, Sebagai komedian dan juga mantan anggota DPR RI Priode 2009-2014 ini, Miing menyampaikan tentang bekal teknis komunikasi agar percaya diri menyampaikan gagasan Partai Gelora.

“Tentu saja, sebagai orang yang kawakan dibidang hiburan, ia sangat piawai dalam penyampaian pesan. Namun, ia juga menyampaikan hal yang sangat mendasar sebagai motivasi kepada semua peserta bahwa” Menjadi politisi adalah Ibadah,”tegasnya.

Pada acara penting untuk Partai Gelora ini juga dimulai dengan sesuatu yang sangat penting, yaitu penyampaian tentang startegi pemenangan yang disampaikan langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Pemilu, Rico Marbun, yang juga sekaligus merupakan Caleg DPR RI Dapil Jabar 1.

Ketua DPD Kota Sukabumi Ade Wahyudin dan Ketua DPD Kabupaten Sukabumi, Ayi Abdulah, seluruh jajaran Caleg yang salah satu mendaftar kini telah siap bertarung untuk pemenangan Partai Gelora di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Res : Yos/tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *