IMG_20221111_185435-1f393132
Pendopo Bupati

Canangkan HUT, Edy Supriyanta Minta KORPRI Tingkatkan Layanan ke Masyarakat

36 Views

JEPARA – Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta memimpin pencanangan HUT ke-51 KORPRI dan HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan di Halaman Setda Hepara, Jumat (11/11/2022). 

Pencanangan ini dilakukan dalam apel dan pelepasan balon udara. Kegiatan ini juga dirangkai dentan senam bersama dan jalan sehat dan donor darah.

Edy Supriyanta meminta momentum HUT KORPRI digunakan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. KORPRI dituntut berada di garda terdepan dalam melayani masyarakat serta menjadi motor penggerak pembangunan nasional.

“KORPRI juga diharapkan ikut berperan dalam penanganan berbagai problem yang ada di Jepara mulai dari stunting, anak putus sekolah, dan menyukseskan pemilihan petinggi serentak di Jepara,” kata Edy Supriyanta.

Kepada DWP, dirinya mendorong agar kehadiran anggota Dharma Wanita harus dapat memberikan dorongan dan kontribusi kepada suami, agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Baik sebagai abdi negara maupun abdi masyarakat.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke-51 KORPRI Trisno Santoso menyampaikan, siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, meningkatkan netralitas dan semangat profesionalisme seluruh ASN.

“Selain itu juga juga memantabkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat dan pemersatu bangsa. Meningkatkan kesejahteraan dan kepedulian lingkungan sosial,” katanya.

Untuk memeriahkan HUT Ke-51 KORPRI, digelar berbagai kegiatan lomba mulai 21-29 November. Diantaranya lomba pengucapan Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia, Pengucapan Pembukaan UUD 1945, tenis meja, sepakbola, vlog hingga literasi.

 

Bang Yos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *