IMG-20220417-WA0125-32d82152
Kabar Wirausaha

Galaxi Berbagi di Bulan Suci, 150 Paket Sembako Dibagikan ke Warga Sekitar

JEPARA – Cafe Galaxi , Mororejo menggelar Bansos dengan berbagi rejeki yang dibagikan pada masyarakat yang ada di sekitar Rt 01, 02 Rw 01. Desa Mororejo Kec Mlonggo, Kab Jepara. 17/04/2022.

 

Pengurus Cafe Galaxi yang hadir disaat giat pemberian bansos antara lain: Emilia pengurus, Wagino sekuriti, juga beberapa karyawan diantaranya, Lia, Monika, Erwin, Anggar, dan lainya. 

 

Emelia selaku pengurus merasa senang bisa berbagi,

” Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dibulan Ramadhan ini bisa bermanfaat bagi warga terlebih yang membutuhkan,”ucap Emelia,

 

Sementara pengurus yang lain memilih sependapat saja dengan apa yang di katakan Emelia, pokok nya kita berbagi dengan hati,”sambung salah satu anggotanya sambil tertawa riang.

 

Dalam giat bansos berbagi Rezeqi kepada warga setempat bukti rasa terimakasih pengusaha dan rasa peduli pada lingkungan, di masa pandemi ini pengurus Cafe bersama sama membagikan sembako yang kurang lebih sekitar 150 paket.

 

Acara baksos yang dilakukan pada pukul 16,30 WIB sampai selesai menjelang buka puasa, Acara baksos berjalan dengan sukses sesuai dengan harapan sebagai wujud keikhlasan di bulan suci Romadhon yang penuh berkah ini, mereka tetap tidak lupa dengan menterapkan prokes karena masa Pandemi belum 100% hilang.

 

Sasaran utama pemberian bansos ini difokuskan bagi warga yang berada disekitaran cafe yang menerima sembako, yang memang dibagikan langsung oleh pengurus dan anggota Cafe Galaxi, selama ini pengusaha cafe yang notabene bekerja didunia malam yang selalu di pandang buruk dengan kasat mata teryata punya jiwa loyal dan sosial yang tinggi untuk motivasi dan edukasi bagi pengusaha pengusaha lain.

 

Harapan para pengurus selanjutnya, Pengurus cafe Galaxi akan berupaya mengadakan bansos setiap bulan puasa syukur-syukur ada teman Cafe yang lainya yang berkenan bekerjasama dengan cafe galaxi dengan menyalurkan sebagian rezeqinya untuk masyarakat dilingkungan sekitar mudah- mudahan bisa meluas keluar lingkungan cafe untuk melakukan bansos ke wanga sekitar imbuhnya.

 

 

Repoter : Bang Yos75

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *