IMG_20221030_215426-e1205aac
Kabar Utama

Ketua Komisi A DPRD Jepara Agus Sutisna Menjajikan Aspirasinya Kepada Anggota “Pasar Kebon Al-Birru”

77 Views

JEPARA – H Agus Sutisna ketua komisi A DPRD kabupaten Jepara mengunjungi pasar sederhana yang diberi nama Pasar Kebon Al – Biru yang . Agus mengapresiasi diadakannya Pasar Kebon yang berlokasi di Desa Tahunan Jepara. Hal itu disampaikan oleh H Agus Sutisna saat memberi arahan kepada pelaku UMKM yang dimotori oleh Dawis di RT 02/08 Tahunan Minggu, (30/10/2022).

Tidak tanggung tanggung ketua komisi A yang sangat santun memberikan harapan kepada pelaku UMKM yang ber- anggotakan sekitar 25 Pedagang yang membuka pasar sederhana akan membarikan bantuan Jalan dari anggaran yang bersumber dari aspirasinya sendiri. Agus berharap dengan dibangunnya akses jalan menuju Pasar Kebon Al-Birru maka akan mempermudah akses orang datang untuk berbelanja.

Didepan para pelaku usaha di Pasar Kebeon Al-Birru Agus secara langsung menyampaikan ” saya akan membantu pembangunan akses jalan senilai Rp. 100.000.000,- dari aspirasi saya, dengan harapan bisa membantu akses jalan jenis rabat beton sehingga mempermudah orang datang ke pasar untuk belanja, hal ini juga bisa mengidupkan perekonomian warga pelaku usaha disini,” tutur Agus.

Tentu saja harapan itu disambut meriah oleh pelaku usaha yang sedang memulai usahanya dan berharap janji itu dapat direalisasi, 

” syukur alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada bapak H Agus Sutisna atas rencana bantuan yang akan diberikan kepada kami berupa pembangunan jalan senilai Rp. 100.000.000,- semoga segera teralisasi, amiìiinnn,” ujar Ali Penasehat paguyuban UMKM

Sebelum meninggalkan tempat para pedagan sangat senang sebab dagangannya diborong oleh H Agus Sutisna sehingga memberikan keuntungan kepada para pedagang, dan khusus untuk minyak goreng yang dibeli dari pedagan Pasar Kebon diberikan kembali kepada pedagang yang menjual gorengan, tentu saja hal ini sangat membuat senang para pedagang. Setelah berfoto bersama dengan para pedagang, H Agus Sutisna meninggalkan pasar dan kembali melanjutkan tugasnya.

Jpras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *