IMG-20230120-WA0030
Kabar Peristiwa

Lagi dan Lagi Mayat Tanpa Identitas Kembali Ditemukan di Pantai Jepara

24 Views

JEPARA – Mayat tanpa identitas kembali di temukan di Jepara, Jumat (20/1-2023) sekitar pukul 05.30 WIB di pantai Pailus, Karanggondang, Mlonggo. Mayat berjenis laki-laki ini ditemukan oleh dua orang warga setempat yang sedang mencari rosok di pantai.. Diduga mayat terbawa gelombang hingga sampai ke pantai tersebut.

Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Mlonggo, AKP Suyitno, SH yang dihubungi oleh JeparaTV.com membenarkan penemuan mayat tersebut. Sekitar pukul 07.10 Wib mayat telah di evakuasi ke RSUD RA Kartini oleh tim relawan dan Polsek, Koramil, TRC BPBD, Basarnas, Lindu Aji, Tagana, dan Puskesmas Mlonggo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Ciri – ciri mayat tersebut mengenakan jaket warna biru, celana dalam warna krem, mengalami kerusakan jaringang kulit bagian wajah, kaki kanan bawah rusak, selangkangan, dan jari-jari,” ujar AKP Suyitno.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Arwin Noor Isdianto membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dan sekarang dalam perjanan ke RSUD Kartini guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, sementara hasil autopsi masih menunggu tim dari RSUD Kartini juga pihak kepolisian yang berhasil kami hubungi via pesan singkat ,”ucap Arwin

Dengan penemuan mayat di Pailus ini menambah daftar penemuan mayat tanpa identitas yang ditemukan di wilayah Kabupaten Jepara. Sebelumnya telah ditemukan mayat di pantai Kartini, pantai Bulak Baru, pantai Bondo dan hutan Desa Tanjung, dan Pantai Ujungpiring Minggu kemarin.

Bang Yos 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *