IMG-20221105-WA0087-f4cd2af5
Pendopo Bupati

Muskercab PPP, Edy Supriyanta Minta Parpol Jaga Stabilitas Politik

49 Views

JEPARA – Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta meminta Partai Politik (Parpol) di Jepara bersama-sama menjaga stabilitas politik dan kondusifitas daerah. Hal ini disampaikan oleh orang nomor satu di Jepara itu saat menghadiri Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) I Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Maribu Resto, Sabtu (5/11/2022).

“Partai politik termasuk PPP harus bersama-sama menjaga stabilitas dan kondusifitas daerah. Dengan demikian, pembangunan dan ekonomi bisa tumbuh dengan baik,” kata Edy Supriyanta.

Edy juga meminta parpol bersama-sama berkontribusi untuk mengatasi berbagai persoalan yang ada di masyarakat. Menurutnya, masalah stunting, anak tidak sekolah hingga warga yang membutuhkan perhatian perlu penanganan bersama.

“PPP nanti jika menang di pemilu 2024, jangan sampai lupa untuk lebih memperhatikan masyarakat dengan segala problematikanya. Banyak masalah yang perlu penanganan,” jelas Edy.

Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Tengah, Istajib AS menargetkan PPP Jepara bisa menjadi pemenang pemilu 2024 dengan raihan 15 kursi DPRD. “Jika saat ini kita mendapatkan 10 kursi,maka saya kira realistis jika pemilu mendatang kita mendapatkan 3 kursi dari masing-masing dapil,” kata Istajib.

Dirinya menambahkan, Muskercab ini digelar dalam momentum dan suasana yang tepat. Karena tengah masa perekrutan bakal calon legislatif. Disampaikan, bahwa pihaknya siap mendorong PPP Kabupaten Jepara untuk dapat kembali menang.

“Jika PPP menang bukan sebatas keunggulan persaingan semata. Namun, bertekad mengabdi dan berjuang maksimal untuk memajukan Kabupaten Jepara,” tandasnya.

 

Jpeas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *