IMG-20220626-WA0013-bfb51548
Kabar Lifestyle

Ratusan Mobil Jeep mengikuti Jambore Nasional.

JEPARA – Ratusan komunitas mobil Jeep dari berbagai daerah mengikuti kegiatan dengan konteks Jambore Nasional yaitu komunitas Jeep yang dinamai Light Jeep ( LJ ) Series Indonesia yaitu produk Jeep dari Suzuki. Kegiatan di adakan selama 2 hari mulai tanggal 25 – 26 Juni 2022 di lapangan Pantai Tirta Samudra , Bandengan, Jepara .

Berdasarkan registrasi yang masuk ada sekitar 300 peserta dari seluruh Indonesia terutama Pulau Jawa diantaranya dari Kota Tegal, Bojonegoro, Ngawi, bahkan Balikpapan, Riau dan masih banyak lagi.

KapolresJepara AKBP Warsono berpesan “agar tetap menjaga keselamatan yang paling utama”. Warsono bersama sekretaris daerah Edy Sujatmiko menandai dimulainya pelepasan wisata relly dengan pengibasan bendera start dan ucapan Bismillah kemudian memimpin perjalanan peserta berkeliling Jepara dengan mengendarai Jeep.

“Harapan kami dengan kegiatan ini bukan hanya kumpul – kumpul saja tetapi kita juga ada Bansos, kemudian untuk pengenalan wisata Jepara seperti pantai Jepara, sentra Mulyoharjo dan tempat wisata lainnya serta kita juga menggandeng para UMKM dengan produk-produk Jepara”, ujar Aenk Bendahara dalam kegiatan ini.

 

Sementara Rusminingsih, ketua Paguyuban Kartini Mandiri. Membidangi, mengorganisir, dan mengelola UKM di seluruh kecamatan di Jepara menyampaikan “kami ikut berkontribusi dengan adanya Jamnas yang diadakan di Jepara yaitu memperkenalkan produk keseluruh Indonesia juga mengangkat para pelaku UMKM untuk memasarkan produknya di acara ini seperti.produk – produk olahan khas Jepara”.

 

Reporter : Umi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *