IMG-20230511-WA0119
Kabar TNI

Sebelum Bekerja, Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim Jepara Apel Pagi Terlebih Dahulu

JEPARA – Sebelum melaksanakan pengerjaan, anggota Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara melaksanakan Apel pagi terlebih dahulu dan hal ini sudah menjadi rutinitas bagi para anggota Satgas TMMD.

Apel pagi tersebut bertujuan untuk mengecek personil satgas, dan juga untuk mengetahui jumlah yang hadir serta untuk sarana penyampaian evaluasi pada pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap I ini.

Selain itu, pada apel pagi ini sebelum bekerja berdoa terlebih dahulu agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan serta memperoleh hasil pekerjaan yang diharapkan bersama dalam mensejahterakan warga desa Pancur.

Pada apel pagi tersebut diambil langsung Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino selaku oleh Dan SST Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I di Desa Pancur, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. Kamis, (11/5/2023).

Dalam arahanya, Kapten Inf Ngadino memberikan semangat serta mengingatkan kepada tugas masing-masing anggota Satgas, baik yang berada di sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan dilapangan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas.

“Mari kita laksanakan kegiatan TMMD Sengkuyung tahap I ini semaksimal mungkin dan meningkatkan kerja keras serta menjadi promotor gotong-royong dilapangan,” kata Dan SST.

Lebih lanjut, Dan SST juga meminta kepada seluruh Satgas dan warga, agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan selama melaksanakan pengerjaan.

“Tetap semangat agar semua tugas yang dikerjakan bisa tercapai dengan maksimal serta target pengerjaan tepat waktu seperti yang telah ditentukan,” pungkasnya.

 

 

 

Res : Ardina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *