Screenshot_2022-04-12-21-57-21-44-65349221
Kabar Utama

Shopping Center Jepara (SCJ) Salahsatu Tempat Pilihan Vaforit Untuk Berbuka Puasa

JEPARA – Berbuka puasa diluar Rumah akan jadi pilihan saat jenuh dilakukan dirumah, Sambil berkumpul dengan teman- teman menikmati Beragam Kuliner pilihan dengan kudapan beraneka ragam,mulai dari makanan ringan sampai makanan pokok dengan banyak pilihan masakan dan minuman. 12/04/2022

Di Jepara sebetulnya banyak tempat untuk kita menjajaki wisata kuliner, mulai dari yang berlokasi ditengah kota bahkan yang dipinggir pantai, dengan pilihan yang beragam sajian,mulai masakan daerah ciri khas Jepara sampai masakan Eropa dan sesuai selera yang berbuka puasa.

Nah kebetulan di SCJ ini memang tempat yang merakyat dengan kuliner harga masyarakat,terjangkau anda bisa menikmati kuliner dengan konsep outdoor.

Kasno salah satu penjajak kuliner begitu sibuk melayani konsumen nya yang sudah duduk ditempat yang disrdiakan menjelang buka puasa,terlihat dengan beberapa orang yang membantu menyajikan makanan yang sudah dipesan pelanggannya.,

” Kasno mengatakan puasa tahun ini Alhamdulillah orang jajan kembali normal, tidak seperti 2 tahun kemarin Dinda Corona, kami sangat kesulitan, tapi sekarang omset pun kembali normal karena yang jajan banyak dan lumayan sedikit keteran,” ujar Kasno.

Omset yang saya dapat di bulan puasa tahun ini mengalami peningkatan,walaupun kami buka warung juga sore dan kami tutup sekitar pukul 22:00 wib, Alhamdulillah semoga barokah,” tambah Kasno.

Terlihat para penikmat kuliner hampir memenuhi tempa yang disiapkan oleh pihak pengelola, hampir semua pedagang kuliner tidak ada yang tidak laku,terlihat semuanya laku terjual dan bahkan ada yang sudah kehabisan dagangannya.

 

Mudah mudahan berawal dari ini semua sektor ekonomi akan segera pulih, terlebih para pedagang kaki lima ini, yang bergantung pada pelanggannya,walaupun dagangan tergantung kwalitas yang dijualnya.

 

Harapan para pedagang di Shopping Center Jepara (SCJ) menitpkan pesan lewat wawancaranya untuk pemerintah agar supaya lebih memperhatikan kami para pedagang yang ada di SCJ khususnya,”tambah salah satu pedagang yang ada di SCJ keparada wartwan.

 

Reporter : B@ng Yos75

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *