IMG-20221105-WA0094-8c17830d
Kabar Utama

Terima Formulir Bacaleg dalam Muskercab PPP, Agus Sutisna siap memenangkan pemilu legislatif 2024.

66 Views

JEPARA -Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) I Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Jepara digelar Sabtu. 05 November 2022 di Maribu Resto Jalan Shima No 20 Pengkol Jepara. 05/11/2022

 

Muskercab di hadiri Bupati Jepara, beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara, ketua pimpinan Partai, seluruh jajaran Majelis pertimbangan, Majelis Pakar, Majelis syariah, Pimpinan Cabang, Anak Cabang PPP se Kabupaten Jepara, Badan Otonom Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), Gerakan Pemuda Kabah (GPK), Angkatan Muda Persatuan Indonesia (GMPI) serta Angkatan Muda Kabah (AMK).

 

Dalam sambutannya Bupati Jepara mengajak seluruh partai untuk memperjuangkan masyarakat Jepara melalui jalur politik, dan beliau juga siap untuk memperjuangkan partai – partai yang ada di Kabupaten Jepara, melalui Bantuan Politik. 

 

Ketua DPC PPP Kabupaten Jepara H. Masykuri, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Partai Persatuan Pembangunan siap menyongsong suksesnya gelaran pemilu legislatif dan pemilukada 2024. 

 

” Tahapan pemilu, Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2), Badan Saksi serta bakal calon Legislatif dari lima Daerah Pemilihan (DAPIL) sudah kami siapkan, dan dengan semangat Merawat Persatuan Menuju Kemenangan 2024 siap memenangkan pemilu 2024″. 

 

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kabupaten Jepara yang diwakili H. Istajib AS, menyampaikan bahwa Kabupaten jepara dan Kabupaten Rembang adalah dua Kabupaten yang selalu diandalkan kemenangannya dalma setiap pemilu legislatif, dan 2024 nanti DPW PPP Jateng sangat berharap, PPP Kabuoaten Jepara dan Rembang bisa memenangkan kembali pemilu legislatif 2024. 

 

Agua sutisna yang mewakili incumbent afau anggota fraksi PPP ynag sudah senior, bersama Faruq Fanani mewakili Badan Otonom (Banom) GPK , akhlis Firdiansyah mewakili calon baru pria serta Lusiana Afrianti mewakili pengurus DPC yang saat ini beliua duduk sebagaimana bendahara DPC PPP Jepara, menerima secara simbolis dari H Istajib AS mewakili DPW PPP Jawa Tengah, KH Ahmas Marzuqi mewakili poro kyai, serta H Masykuri dan Fatroni mewakili unsur DPC PPP Jepara. 

 

Agus sutisna mengtakan bahwa ” dengan telah diterimanya formulir dari DPW dan DPC PPP Jepara, untuk pencalonan sebagai anggota DPRD Kabupaten Jepara maka ini adalah amanah dan rugas dari partai yang harus diperjuangkan untuk memenangkan “.

 

Bang Yos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *