IMG-20221228-WA0002-d777545e
Kabar Edukasi

Upaya Amankan Perayaan Tahun Baru Satlantas Polres Jepara Berikan Himbauan melalui Radio

20 Views

Upaya Amankan Perayaan Tahun Baru Satlantas Polres Jepara Berikan Himbauan melalui Radio

Satlantas polres jepara berikan himbauan kepada masyarakat terutama masyarakat jepara melalui dialog interaktif diradio pada selasa, 27122022

Satlantas Polres Jepara melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat jepara melalui dialog interaktif diradio swadesi jepara. Kasatlantas polres jepara Akp R. Ade Triken Deayomi SIK MH melalui Kaur bin ops lantas Iptu sarmo, SH MH dan Anggota unit KAMSEL Satlantas Brigadir Septyanita Probowati,SH memberikan himbauan berkenaan dengan perayaan natal dan menjelang perayaan tahun baru. Kegiatan tersebut yg seharusnya dihadiri langsung oleh Kasatlantas polres Jepara terpaksa diwakilkan dikarenakan Kasatlantas ada giat zoom quick win presisi yg di pimpin oleh wakapolri.

Pada kesempatan tersebut satlantas polres jepara menghimbau kepada warga masyarakat jepara untuk tertib berlalu lintas dan mematuhi rambu rambu lalu lintas supaya lebih aman dalam berkendara demi keselamatan diri masing masing.
” Adanya peraturan berlalu lintas bukan untuk kepentingan kami polisi namun lebih untuk keselamatan para pengendara” terang iptu sarmo. Selain memberikan informasi mengenai kegiatan operasi lilin yg digelar sampe tanggal 3 januari 2023, dalam dialog tersebut juga menyampaikan mengenai akan kembali dilaksakan tilang manual seperti sebelm adanya tilang ETLE. ” Sesuai dgn instruksi dari pusat bahwa untuk mengurangi angka laka lantas maka akan kembali dilakukan tilang manual selain tilang ETLE ” jelas Iptu Sarmo.
” Angka laka lantas naik drastis trutama didaerah daerah pedesaan dikarenakan banyaknya pelnggaran lalu lintas, seperti berkendara tanpa helm, berkendara dgn kecepatan tinggi iniemicu naiknya tingkat laka lantas sehingga tilang manual akan kembali dilaksakan dititik titik rawan kecelakaan dan tindak pelanggaran ” tambahnya

Dalam kesempatan terakhir pada dialog tersebut Iptu Sarmo menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk taat dan sadar berlalu lintas demi keselamatan diri masing masing dan tetap berhati hati dalam berkendara terlebih pada musim hujan sekarang ini. Pada kegiatan dialog interaktif tersebut diberikan doorprise berupa pulsa kepada 3 orang pendengar yang beruntung.

Reporter : Ardina 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *