IMG-20230120-WA0055
Kabar Utama

Warga Desa Semat Digegerkan dengan Penemuan Mayat Bayi

34 Views

JEPARA – Sebuah plastik diduga berisi mayat bayi ditemukan di Desa Semat, Tahunan. Setelah diperiksa pihak rumah sakit, plastik tersebut bukan mayat bayi tapi anak kambing.

Sebuah postingan di medsos dan video yang beredar memperlihatkan seseorang telah menemukan mayat bayi yang terbungkus plastik. Kabar Dalam video yang diterima wartawan, tampak plastik tersebut dibawa ke ruang jenazah dalam plastik tersebut dibawa ke ruang jenazah RSUD Kartini untuk diperiksa. Latar suara video dengan durasi satu menit tersebut menyebutkan “penemuan bayi di pantai semat”. Plastik dalam video tersebut tampak berisi sesuatu berwarna hitam dan genangan air.

Kapolsek Tahunan IPTU Sri Retno Biyanti mengatakan penemuan plastik diduga bayi tersebut merupakan anak kambing. Bukan mayat bayi seperti informasi yang beredar.

“Bukan jasad bayi yang ditemukan, tapi anak kambing,” jelas Kapolsek Tahunan tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Putin petugas dari BPBD Jepara (20/01). Pihaknya telah memeriksa jasad tersebut pada dini hari. “Bukan mayat bayi, tapi anak kambing,”Putin

Dengan sedikit rasa jengkel relawan yang dijuluki sang penakluk alam ini menghimbau “besok besok kalau menemukan sesuatu yang mencurigakan harus dipastika terlebih dahulu, jangan sampai membuat geger warga,” ujar Putin sambil sedikit tertawa 

Bang Yos 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *